perkim.pemkomedan.go.id

Memiliki Rumah dan Mobil Pribadi Dambaan Setiap Orang

Published on Jumat, 27 Desember 2013 - 13:21:43 WIB by Artikel

Menjalani rutinitas setiap hari, baik yang bekerja di lembaga pemerintah, swasta maupun berbagai macam jenis pekerjaan lainnya tentu saja memiliki tujuan yang sama. Hidup yang lebih baik tentu saja menjadi harapan setiap orang sehingga untuk mewujudkannya perlu kerja keras dan smart dalam melakoninya.

Medan yang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia ini tentu saja menjadi tolak ukur kemajuan perekonomi nasional sehingga pemerintah pusat terus memberikan perhatian ekstra dan bersinergi dengan pemerintah lokal agar program pembangunan dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan. Salah satu tugas utama tentu saja adalah memberikan berbagai macam penyuluhan maupun pelatihan bagi warga yang menempati ibukota propinsi Sumatera Utara agar dapat meraih apa yang dicita-citakan bersama yakni salah satunya adalah agar dapat memiliki pemukiman yang baik dan jika memungkinkan dapat pula memiliki mobil pribadi.

Segalanya tentu saja memungkinkan apalagi jika kita melihat perkembangan atau kemajuan kota Medan saat ini dimana para developer terus membangun perumahan (Cluster) juga beberapa produsen otomotif seperti Toyota, Suzuki, maupun Honda yang terus menghadirkan mobil-mobil baru dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya tentu saja adalah Brio maupun Mobilio yang merupakan mobil buatan Honda yang dijual dengan harga kompetitif seperti tertera pada hargahonda.com dimana jika pendapatan perkapita masyarakat terus meningkat seiring dengan perekonomian yang terus membaik maka tak menutup kemungkinan bahwa mobil-mobil diatas akan makin banyak dikota Medan dan sekitarnya. Lazimnya, mereka yang sudah memiliki rumah pribadi yang didapat melalui pembelian tunai maupun KPR biasanya akan memikirkan tentang kendaraan pribadi namun perlu lebih bijak dalam menggunakannya agar angka kemacetan dapat ditekan sekaligus meringankan program kerja pemerintah.

Jika beberapa tahun silam, untuk memiliki rumah pribadi maka orang tersebut harus menabung hingga memiliki dana yang cukup untuk membeli atau membangun bagi yang telah memiliki lahan sendiri – karena bank masih enggan untuk menawarkan KPR yang kini menjadi sangat populer dimana seorang nasabah hanya menyiapkan uang muka serta data pendukung lainnya yang kemudian diserahkan kepada pihak bank untuk dianalisa apakah aplikasi calon nasabah tersebut layak atau tidak.

Jika layak maka nasabah tersebut akan segera memiliki rumah dengan cara membayar angsuran setiap bulan sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui oleh kedua pihak. Begitupun untuk memiliki mobil pribadi, saat ini telah banyak perusahaan leasing yang menawarkan seseorang untuk memiliki mobil baru dengan cara kredit. Pesatnya perkembangan dalam bisnis perbankan telah memberikan manfaat bagi banyak orang termasuk memberikan benefit bagi bank itu sendiri.

Perkembangan demi perkembangan tentu saja harus didukung oleh stabilitas keamanan dan politik dan hal ini sangat menjadi prioritas Pemkot Medan sebab di Medan sendiri berkembang berbagai macam organisasi kemasyarakatan yang diminta untuk terus bersinergi demi membangun kota kebanggaan diwilayah propinsi Sumatera Utara ini.

Harga rumah dan juga harga mobil dikota Medan sendiri bisa dikatakan sangat variatif dimana ekonomi yang terus membaik telah membuat beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek beramai-ramai untuk membangun dealer dikota Medan. Kita tentu saja menyaksikan bagaimana Honda terus melakukan penetrasi pasar otomotif di Indonesia dan khususnya dikota Medan melalui peresmian beberapa authorized dealer baru dan hal ini tentu saja akan memberikan manfaat yang baik bagi para pengguna mobil Honda dikota Medan.

Untuk harga mobil Honda termurah tentu saja adalah Honda Brio dan di Medan memang sedikit berbeda dengan di Jakarta namun kita sebagai warga Medan sangat memahami karena ada beberapa biaya tambahan yang dikenakan pada kita oleh dealer-dealer disini. Bahkan seperti yang kami lihat dibeberapa iklan property untuk kota Medan ada yang memberikan hadiah undian berupa mobil saat membeli rumah dan ini merupakan sebuah gambaran bahwa Pemkot dan masyarakat setempat telah sekian lama bersama-sama membangun Medan dan seperti inilah hasil yang diperoleh. Kitapun sudah sepatutnya mengucapkan terimakasih pada pemerintah sebelumnya yang telah berupaya untuk memajukan kota Medan melalui pembangunan-pembangunan infrastruktur yang hasilnya bisa kita nikmati saat ini.

0
Comments
Leave a Comment


(Masukkan 6 kode diatas)